Sabtu, 03 Oktober 2009

Titip Ke Kamu, Aja.


Aku bukan orang pintar yang bias menafsirkan berapa lama lagi waktu kita bersama dengan angka-angka. Aku juga bukan siapa-siapa yang bias menjamin apapun yang terbaik bagi kita. Aku hanya sayang kamu, aku hanya melakukan yang terbaik buat kamu, aku hanya aku dan aku hanya punya kamu.

Waktu kita sedang bertengkar, aku selalu berdoa setelah apa yang terburuk ini aku ciptakan, akan aku tawarkan sesuatu yang terbaik dari yang pernah ada. Aku bukan ngga mau berbuat apa-apa, kali ini aku benar-benar hanya menitip kan semua pada mu. Aku percaya sekali, di tangan mu semua akan baik-baik saja. Aku titip ke kamu aja, karena memang tidak ada yang lain lagi bagiku.

Teruntuk : Belahan Jiwa Ku, Lucky Adhi Nugroho. (Untuk hari-hari dan waktu yang tidak kita lewati berdua.)

"I Love You. Yes, I do."
Pinggir Jakarta Pusat

Tidak ada komentar: