Rabu, 03 Desember 2008

Lukman Adhi Nugroho, tatakan cangkir terbaik bagi ku.


"Sebuah cangkir tidak selalu bisa memilih tatakan terbaiknya."

Aku, andaikan aku sebuah cangkir yang tidak selalu bisa memilih mana tatakan cangkir yang terbaik untuk ku, aku tidak akan pernah berhenti mencari dimana tatakan terbaik ku berada untuk dapat menjaga ku. Aku memang tidak bisa begitu saja menerima tatakan yang ditujukan kepada ku, tetapi hatiku selalu bisa menerima siapa yang datang kepada ku, dan dialah yang terbaik untuk ku.

Lukman Adhi Nugroho, yang sejak 17 Maret 2008 telah datang menjadi yang terbaik bagi cangkir sejati ku. Aku memang tidak pernah meminta kepada Allah SWT, untuk menghadirkan sosok yang kini selalu berada di sisi dimana aku berada. Tetapi disetiap sujud malam ku, aku selalu meminta kepada-NYA untuk dikirimkan laki-laki terbaik yang dapat mendampingi ku. Dan Allah SWT mengirimkan sosok malaikat itu dalam raga Lukman Adhi Nugroho. Hingga saat yang aku yakini bahwa beliaulah tatakan terbaik bagi cangkirku, walau dengan terang bahwa setiap cangkir tidak selalu bisa memilih tatakan terbaiknya, tetapi disetiap cangkir telah terpilihkan mana tatakan terbaik baginya.

Tidak ada komentar: